Juni 03, 2014

Finna Golf


Tempat olahraga golf yang didesain dengan standar internasional diperuntukkan bagi anda yang ingin berlibur sambil bermain golf di Kecamatan Pandaan. Kawasan golf dengan 18 hole kreasi Thompson Wolveride dan Perret ini menawarkan pondok-pondok yang menghadap ke Gunung Penanggungan dan lapangan golf di lereng bukit yang indah.

Masing-masing pondok dilengkapi dengan hot tub dan TV satelit layr datar. Akomodasi ber-AC ini menawarkan pemandangan, area tempat duduk yang luas dengan sofa, dan beranda. Kamar mandi en suitenya dilengkapi dengan shower indoor dan outdoor.
Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran dan lapangan tenis, atau memesan layanan kamar yang tersedia sepanjang hari. Tempat bermain untuk anak-anak ditawarkan untuk para tamu anak-anak yang gemar bermain dihalaman yang indah dan sejuk. 


Program-program yang ditawarkan antara lain Weekday golf Packages, 3 in 1 golf Package, Ladies, Senior & Military Weekday golf Package, Junior Weekday golf Package dan Junior Weekend golf Package, Ladies & Seniors Afternoon Weekend golf Special serta afternoon Weekend golf Package.
Fasilitas lain yang dimiliki untuk menambah kenyamanan pengunjung adalah 30 cottages, kolam renang, bar dan restoran, spa, convention hall, dan ruang pertemuan.

Informasi Lengkap :


Finna Golf Course & Country Club Resort
Jl. Raya Barsari Prigren, Pandaan 67157, Pasuruan, Jawa Timur
Telp. (62-343) 634888 (hunting)
Fax. (62-343) 632156
E-mail : smm@finnagolf.com
Website : www.finnagolf.com



Tags

.
.