Juni 12, 2014

Agrowisata Bhakti Alam

Agrowisata Bhakti Alam
Bhakti Alam berada di daerah Nongkojajar, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia. Tepatnya di desa Ngembal kecamatan Tutur pada ketinggian 450 sampai dengan 550 mdpl yang dirintis sejak tahun 1992. Dengan perkembangannya waktu hingga saat ini sudah banyak koleksi tanaman yang dimiliki oleh Bhakti Alam.




Banyak manfaat yang bisa dipetik dengan mengunjungi Bhakti Alam, selain kita dapat menikmati keanekaragaman tanaman tropis yang juga dapat kita panen buahnya bila kita menemui musimnya, juga sebagai sarana rekreasi untuk menyegarkan kembali jiwa yang lelah setelah sekian lama kita menghabiskan waktu untuk rutinitas sehari-hari.
Bhakti Alam berjarak sekitar 30 km dari Surabaya dan 40 km dari kota Malang. Bagi anda yang berasal dari Malang dan Surabaya yang ingin mengunjungi gunung Bromo, maka tidaklah salah bila menjadikan Bhakti Alam sebagai tempat "stopping by" sebelum melanjutkan perjalanan ke gunung Bromo.
Di Bhakti Alam anda diajak untuk menikmati sensasi buah-buahan tanaman tropis yang eksotis dan anda juga berkesempatan untuk mencoba  menanam aneka ragam tanaman tersebut di tempat tinggal anda karena di Bhakti Alam semua jenis tanaman buah yang dapat anda nikmati disediakan dalam bentuk tabulampot (tanaman buah dalam pot). Tidak hanya itu, di Bhakti Alam anda juga dapat melihat proses pembuatan susu langsung dari peternakan di sana, Jika anda penggemar buah durian maka anda wajib datang kesini.
 





















 Informasi Lengkap :
Agrowisata Bhati Alam
Telp. (0343) 611606, 0857 5561 6007, 0856 4999 4222, 0817 9668 377.

Tags

.
.